C.N BLUE BERBAGI PENDAPAT MEREKA TENTANG GIRLS’ GENERATION

CNBLUE berbgi pendapat mereka tentang I Got A Boy milik  Girls’ Generation.

Mereka sedang meakukan press conference dalam mempromosikan mini album terbaru mereka ‘Re:BLUE‘, dan mendaat pertanyaan tentang “I Got A Boy”.

Yonghwa berkata, “ini merupakan pendapat pribadiku, namun aku sangat menyukai lagu Girls’ Generation. Ini merupakan lagu yang pasti bisa mereka lakukan karena mereka adalah Girls’ Generation, dan mereka dapat melakukan percobaan baru karena mereka Girls’ Generation. Meskipun kamu adalah seseorang yang membuat lagu yang susah untuk dibuat sekalipun.”

Dia juga menambahkan, Orang mungkin berkonflik karena lagu ini terlalu dramatisir tapi aku merasa mereka dapat menaklukkan ini sebab mereka adalah Girls’ Generation.

Jungshin berkata,Kami membayangkan siapa yang bisa menaklukkan lagu ini jika mereka bukan Girls’ Generation. Kami memikirkan hal ini beberapa saat. Ini merupakan lagu yang unik.

Jonghyun menambahkan, Ketika aku pertama kali mendengarkan lagu ini, Aku merasa, ‘Huh, apa ini?’. Tapi ketika aku melihat penampilan mereka di panggung, Aku merasa, ‘Orang-orang ini sangat berbeda. Yonghwa bercanda, Ini seperti orangorang biasa mempunyai rambut hitam, tapi mereka berambut mint.”

Tip: sachiko erin

Sumber: allkpop

Leave a comment